9 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Pasangan Yang Humoris

Setiap orang entah wanita ataupun pria pasti mendambakan pasangan hidup yang ideal, ideal dalam arti memiliki apa yang kita inginkan, dari segi fisik, materi, maupun karakter yang melekat. Bagi seorang wanita idealnya menginginkan yang tampan, mapan, baik hati, juga berwibawa, dan bagi seorang pria pastilah yang cantik, elegan yang menjadi harapan. Namun sayang sungguh sayang kesempurnaan hanyalah milik Tuhan jika yang tampan sudah menjadi rebutan dan yang cantik melukai hati, dia yang biasa aja tapi humoris sangat layak diperhitungkan juga lho berikut alasannya



1. Tidak kenal jaim
Dia yang humoris anti sekali dengan paham kaku dan menjaga image, dia akan selalu menjadi diri sendiri apa adanya, supel, tak perlu rempong memilah milih kostum untuk sekedar dinner, tak perlu berjam - jam di depan cermin untuk sekedar jalan.

2. Dibuat gagal fokus saat marah
Sudah dibuat kesal seperti apa, sudah niat banget mau ngambek dan ingin jutek, eh tiba tiba nyletuk ucapaanya yang mancing tawa, gagal deh marahnya.

3. Dia marah mudah juga untuk dimanipulasi
Pribadi yang humoris itu biasanya fleksibel, semarah marahnya dia pastilah ada celah yang bisa membuat dia tertawa, ya pintar pintar kita saja mencari celah yang bisa jadi jurus andalan saat dia marah.

4. Mengharap surprise yang romantis saat anniversarry itu hanyalah mimpi
Bagi kamu yang punya pasangan humoris paham betul, mendapat kejutan romantis dihari spesial semacam tiup lilin, seikat bunga, atau makan malam spesial seperti yang di ftv hmm hanyalah khayalan, yang ada kejutan kejutan kocak yang nyleneh dan tak terbayangkan sebelumnya, tapi justru ini yang membuat berbeda dan pasti sangat berkesan sih.

5. Si Dia pintar mencairkan suasana
Gayanya yang slengean, gemar mengeluarkan ucapan yang mengocok perut akan membuat suasana kumpul makin rame, yang galau jadi tersenyum, yang sudah senyum jadi tambah lebar deh.

6. Mudah beradaptasi dengan siapa saja
Tipe humoris memiliki kepekaan tersendiri terhadap hal hal yang mancing tawa, dan hal ini refleks tanpa harus berpikir keras saat mengucap sesuatu, hal ini akan menarik perhatian orang lain, sehingga tipe humoris ini akan sangat mudah mendapat relasi baru.

7. Super PD
Kehadirannya dikelompok teman-temanya selalu ditunggu, pribadi yang hangat, dan apa adanya, selalu membuat lelucon membuat tipe humoris ini sangat PD.

8. Bisa membuat rileks saat keadaan genting
Misal jelang menghadapi ujian masuk kerja, perasaan dag dig dug grogi tidak karuan hal ini tidak akan dialami oleh dia yang humoris, dia melewatinya dengan santai dan enjoy.

9. Menjadikan suasana lebih menyenangkan
Bagaimana tidak? sosoknya yang periang dengan tingkah konyolnya selau menarik perhatian lingkungan sekitarnya, membuat mereka tertawa lebar adalah misinya, kalau ada dia kabur jauh tuh yang namanya stres.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "9 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Pasangan Yang Humoris"

Posting Komentar