Ada Tanda - Tanda Kehamilan, Apa Yang Harus Dilakukan?

anikunik.com| Memiliki buah hati memang hal yang ditunggu - tunggu oleh sepasang suami istri, jika bunda merasakan tanda - tandanya pastilah perasaan Bunda sangatlah senang, berdasarkam pengalaman pribadi nih Bunda tanda - tanda si mungil akan hadir di rahim Bunda antara lain seperti datang bulan terlambat, mual, pusing, cepat lelah, ingin muntah, payudara serasa membengkak, badan pegal - pegal padah tak banyak beraktifitas, dan masih banyak lagi tanda - tanda yang lain dan pastinya setiap orang berbeda pengalamannya. Ada yang mengalami semua tanda yang saya sebut diatas tadi ada pula yang hanya merasakan salah satu saja.



Kalau sudah demikian ada satu atau lebih tanda yang Bunda alami yang pertama kali harus Bunda lakukan dan jangan sampai ditunda - tunda lagi yaitu Bunda harus memeriksakan diri ke Bidan atau Dokter, jangan sampai ke dukun lho ya..

Kenapa harus memeriksakan diri?, semakin dini Bunda mengetahui kehamilannya itu akan semakin baik, Bunda akan menjaga pola makan agar nutrisi jabang bayi terpenuhi, Bunda akan istirahat yang cukup, Bunda mengurangi aktifitas fisik yang berlebih, sehingga kesehatan calon bayinya terjaga dengan baik.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Ada Tanda - Tanda Kehamilan, Apa Yang Harus Dilakukan?"

Posting Komentar