Bolehkah Ibu Hamil Mengendarai Sepeda Motor ?

anikunik.com | Sharing pengalaman ni Bunda, menjadi ibu hamil memang harus lebih hati-hati ada beberapa hal yang harus dihindari demi menjaga kondisi calon sang buah hati agar tetap terjaga dengan baik. Tak mau kan akibat dari kecerobohan Bunda dampaknya menjadi fatal dan hal yang tak diinginkan terjadi?

Seperti bolehkah ibu hamil mengendarai sepeda motor?, hmm tak bisa dipungkiri aktifitas sehari-hari seperti berbelanja, keperluan kondangan, kesana kemari, apalagi wanita karir yang sibuk bekerja, mengendarai sepeda motor memang sudah menjadi kebiasaan bahkan kebutuhan sehari - haru selain menghindari kemacetan juga lebih efesien untuk berpergian jarak dekat.



Kalau sudah begini bagaimana dengan ibu hamil? disatu sisi ada beberapa aktifitas yang mengharuskan berpergian menggunaan sepeda motor, disisi lain kuatir bagaimana kondisi janin apakah baik - baik saja jika Bunda naik sepeda motor.

Kalau menurut saya sih sah sah aja, boleh kok ibu hamil mengendarai sepeda motor  namun ada beberapa hal yang haris digaris bawahi, Bunda kudu tetap hati - hati kecepatannya dikurangi, hindari jalanan yang berlubang dan tanjakan - tanjakan dulu, dan untuk jarak jauh lebih baik ditunda dulu deh yang dikuatirkan Bunda kelelahan dan berdampak kurang baik untuk calon sang buah hati.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Bolehkah Ibu Hamil Mengendarai Sepeda Motor ?"

Posting Komentar